PILKADA MAKASSAR

AAB Berharap Penentuan Usungan Demokrat Seperti Cara Nabi Muhammad Memberikan Amanah Ke Abubakar As Shiddiq RA

BeritaTuntas.com. Makassar.- Ekspose kandidat bakal calon walikota dan wakil walikota Partai Demokrat Kota Makassar yang digelar di Grand Asia Hotel Jln. Boulevard, Senin malam (31/7/17) berlangsung seru.

Ada 9 kandidat yang tampil memaparkan visi dan misinya jika kelak menjadi orang nomor satu di Makassar periode 2019-2024. Salah satu kandidat adalah Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Makassar, Andry Suryana Arief Bulu (AAB).

AAB memaparkan visi misinya dengan menekankan kota Makassar sebagai halaman depan Sulawesi Selatan, harus menjadi kota pelayan masyarakat dalam segala aspek tanpa membedakan suku, agama, ras, dan golongan, kota yang maju, setara, dan membahagiakan warganya, dan bebas banjir.

“Makassar bebas macet dengan salah satu solusinya adalah menambah ruas jalan tol dalam kota yang sekarang ini baru sektor 5 yang ada, sektor 1,2,3, dan 4 akan ditawarkan kepada investor jika kelak diberi amanah,” kata Andry.

Di internal Demokrat, ada 3 kader yang bersaing berebut rekomendasi. Selain Andry, ada Ketua Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali dan Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal.

Menanggapi itu, AAB menggambarkan kisah Rasulullah,  imana Muhammad SAW pada waktu sebelum wafat, memberikan amanah pengembangan dan kemajuan agama Islam kepada sahabatnya yang paling senior yaitu Abubakar As Shiddiq RA, dan ternyata Islam maju pesat.

“Melalui kisah tersebut saya sebagai kader paling senior mengharapkan agar kisah tersebut dapat menjadi referensi partai Demokrat mengeluarkan rekomendasi,” kata dia disambut tepuk tangan hadirin.

—–Baca Juga—–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top