PILGUB SUL -SEL

PPP Sulsel Beri Tiga Tugas Kepada Ichsan Yasin Limpo Jika Ingin di Usung PPP

BeritaTuntas.com. Makassar.- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan  PPP Sulsel hari ini akan mengumumkan bakal calon usungannya di Pilgub Sulsel 2018 mendatang, Sabtu (29/7/2017).

Ketua Bapilu Partai persatuan Pembangunan Sulsel mengugkapkan bahwa DPW PPP sulsel hari ini bakal memberikan Surat tugas kepada Icshan Yasin Limpo sebagai syarat utnuk mengendarai PPP SulSel di Pilgub 2018 mendatang

“Insya Allah, nama Pak Ichsan Yasin Limpo diumumkan sore ini sebagai calon gubernur usungan PPP di Sulsel,” ungkap Ketua Bappilu DPW PPP Sulsel, Rizal Syarifuddin, Sabtu.

Lanjut Rizal , surat dari DPP PPP merupakan surat tugas yang diberikan ke Pak Ichsan  Yasin Limpo untuk melengkapi tiga hal.

“Salah satunya melengkapi pasangan calon wakil dan menggenapkan partai koalisi hingga 15 Agustus 2017,” ungkap Rizal

Saat di tanya apakah surat tugas DPP PPP tersebut merupakan Rekomendasi dukungan PPP kepada Icsan Yasin Limpo untuk bertarung di Pilgub 2018 mendatang, Rizak menjawab Bukan, Rekomendasi itu di keluarkan jika Sudah berpasangan, makanya kita beri surat tugas untuk melengkapi syarat dukungan untuk maju di Pilgub 2018 mendatang.dan dan surat tugas tersebut bisa saja kita tarik jika Yang bersangkutan tidak mampu melengkapi 3 poit dalam surat tugas tersebut.

Sekedar diketahui PPP sulsel mengendalikan tujuh kursi di DPRD Sulsel. Jika PPP resmi mendukung IYL berarti IYL harus mendapatkan sepuluh tambahan kursi lagi sebagai syarat usungan Partai Politik di Pilkada Sulsel 2018.

—–Baca Juga—–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top