PILKADA ENREKANG

Muslimin Bando, Calon Tunggal Usungan Partai Golkar di Pilkada Enrekang

BeritaTuntas.com. Makassar.- Pleno di perluas Partai Golkar Sulsel, telah menetapkan nama-nama bakal calon usungan Usungan Partai Golkar pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Seretak 12 kabupaten kota se Sulsel.yang di laksankan di Hotel Clarion Jumat (28/7/2017)

Bakal calon usungan Partai Golkar tersebut ditetapkan langsung oleh ketua DPD Golkar Sulsel, Nurdin Halid dalam rapat pleno diperluas di Hotel Clarion yang dihadiri seluruh pengurus Golkar se Sulsel.

Dalam penetapan nama bakal calon usungan Partai Golkar pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Seretak 12 kabupaten kota se Sulsel tersebut, ada Empat calon petahanan yang diusung kembali oleh Partai Golkar

“Untuk 4 kabupaten Kota yang Incumbent tetap diusung kembali oleh Partai Golkar,” Kata ketua tim Penjaringan Pilkada Golkar Sulsel, Kadir Halid, Jumat (28/7/2017).

Dari Empat Petahanan Termasuk salah satunya adalah Nama Bupati Enrekang yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Enrekang Muslimin Bando

Selain Muslimin Bando, Ada Nama Petahanan dari Walikota Parepare Taufan Pawe, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, dan Bupati Bone Pahsar Padjalangi.

Ke Empat Petahan tersebut bakal diusung Partai Golkar di pilkada Daerah masing masing tanpa melewati tahapan Penjaringan.

—–Baca Juga—–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top