PILGUB SUL -SEL

Terkait NasDem Bakal Mengusung Nurdin Abdullah, RMS: Bisa Saja

BeritaTuntas.com. Makassar.- Usai Pencabutan kewenagan Ketua DPW Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) untuk menentukan Cagub usungan Partai Nasdem, Malam tadi DPW Nasdem mengelar rapat Konsolidasi tertutup yang di Grand Clarion Hotel, Makassar, Senin 24 Juli malam.

RMS mengatakan rapat yang digelar secara tertutup itu, membahas agenda strategis partai menghadapi Pilkada serentak di 12 Kabupaten/Kota. Serta alasan DPP menarik kewenangan usungan Nasdem ke pusat.

Saat di tanya terkait siapa yang bakal di usung Partai NasDem di Pilkada 2018 mendatang, Rusdi Masse hanya menjawab kita tunggu saja keputusan Partai, terkait dengan usungan partai saya dan kader siap untuk mengikuti apa pun keputusan DPP NasDem.

“Tentu Apa yang menjadi keputusan DPP NasDem saya akan ikuti,” Ungkap Bupati Sidrap dua Priode ini

Terkait isu Partai NasDem bakal mengusung Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah di Pilkada Sulsel 2018 mendatang, RMS hanya menjawab singkat Bisa saja,siapapun diusung yang jelas mampu menjadikan Partai Nasdem menjadi pemenang di Sulsel saat pemilu 2019 mendatang.

“Bisa Saja, Siapapun yang akan diputuskan DPP kader wajib ikuti,” Tutup RMS

—–Baca Juga—–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top