PILGUB SUL -SEL

None: Perlihatkan Kamu Bisa dan Mampu My Brother RMS

BeritaTuntas.com. Makassar.- Persahabatan Personal antara Bupati Sidrap yang juga Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) dengan Kepala Dinas Pendidikan Sulsel, Irman Yasin Limpo alias None tak diragukan lagi.None Pun mengibarakan pertemanan mereka dengan My Brother RMS

Saat desas desus penetapan Andi Muzzakar atau Cakka yang bakal mendampingi Icsan Yasin Limpo di Pilgub 2018 mendatang, None malah tidak sejalan dengan keputusan isu tersebut.

None malah cenderung memberi support kepada sahabat karibnya Rusdin Masse , menurutnya penentapan Cakka tersebut seakan menggunakan alasan akademik untuk mendampingkannya dengan Icsan Yasin Limpo.

Tak sampai disitu None juga mengagap RMS bisa dan mampu di pilih menjadi Calon wakil guberur pendamping IYL

“Kamu telah memperlihatkan keberpihakan moralmu yang luar biasa, saat ini mereka menampikmu dgn berbagai alasan yg seakan akademis, saatnya memperlihatkan bahwa kamu bisa dan mampu#RMSmybrother”. Cuit Akun facebook bernama Irman Yasin Limpo

My Brother RMS

Sekadar diketahui, RMS sejak menakhodai NasDem Sulsel 2016 lalu sudah didorong penuh oleh akar rumput untuk maju di pilgub Sulsel 2018. Dorongan ini disambut oleh DPP NasDem yang ikut mensuport RMS untuk maju sebagai cagub Sulsel.

Namun stelah menelihat hasil survei dan mendapat pandangan dari beberapa sahabatnya, RMS kemudian menurunkan targetnya dari 01 menjadi 02 dan telah masuk kandidat calon wakil gubernur Ichsan YL bersama Andi Mudzakkar alias Cakka dan 3 kandidat lainya.

Turun dari posisi bakal calon gubernur menjadi balon wakil gubernur teramat sulit diterima oleh para RMS lover. Tetapi, dengan sisa semangat dan penjelasan rasional dari RMS maka para pecinta RMS ini pun permissif dan menerima sang idola sebagai balon 02.

Tetapi apa yang terjadi? Di saat grass root yang sudah kecewa atas turunnya target 01 menjadi 02 lalu turun lagi tak ada sama sekali. Maka di sinilah kekecewaan pecinta dan grass root RMS terpukul.

None saat mengupload status tersebut bertuliskan lokasi di Tangerang. Memang, None berada di Jakarta untuk menjenguk anaknya yang sedang menuntut ilmu di salah satu sekolah internasional di Jakarta.

Antara None dan RMS sulit dipisahkan. Keduanya memang saling melengkapi. Keduanya juga telah memiliki banyak pengalaman ilmu politik.

—–Baca Juga—–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top