PILGUB SUL -SEL

Tak Ingin Mengikuti Tahapan Pencalonan Partai Gerindra, Nurdin Abdullah Buang Handuk di Gerindra

Nurdin Abdullah Buang HandukBeritaTuntas.com. Makassar. Bupati Bantaeng yang juga Bakal calon Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah Buang Handuk (mundur) dari pertarungan merebut tiket partai Gerindra Sulsel.

Mundurnya Nurdin Abdullah menurut Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief, menyatakan, Nurdin Adullah tak ingin mengikuti mekanisme usungan Partai Gerindra SulSel.

Adapun Mekanisme atau tahapan yang tidak ingin di ikuti Nurdin Abdullah adalah, keharusan calon untuk mengikuti Proses Survey calon usungan partai.

Setelah bakal calon Gubernur mengambil formulir pendaftaran, proses selanjutnya adalah, fit and proper tes dan survei, tapi sebelum mengikuti fit and proper tes para bakal calon di minta kesiapanya untuk di Survey oleh.kata Sawal,

Nurdin sudah tidak mengikuti mekanisme partai bentukan Prabowo Subianto secara tuntas.Tutupnya.

—–Baca Juga—–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top