KABUPATEN SOPPENG

Wagub Soppeng Turut Hadir Dalam Kegiatan Lomba Perahu Dayung di Dusun Lamangiso

Lomba Perahu Dayung di Dusun LamangisoBeritaTuntas.com. Soppeng.- Wakil Bupati Soppeng Supriansa menghadiri kegiatan Lomba Perahu Dayung di Dusun Lamangiso Desa Kessing Kecamatan Donri Donri pada hari Minggu tanggal 16/07/2017.

Wakil Bupati Soppeng Supriansa dalam arahannya menyampaikan selamat berjuang buat para peserta lomba perahu dayung dan semoga dapat juara.

Kegiatan ini merupakan Suka dalam Duka dimana tempat kegiatan lomba perahu dayung ini merupakan sawah masyarakat yang terendam banjir.

Lomba Perahu Dayung di Dusun Lamangiso

Ada sekitar 300 Hektar sawah masyarakat yang terendam banjir di Desa Kessing. Kegiatan ini dapat dijadikan contoh dimana masyarakat dapat memanfaatkan bencana banjir untuk dijadikan kegiatan lomba perahu dayung untuk menghibur warga di tengah bencana banjir yang melanda. Mudah mudahan lomba perahu dayung ini dapat berjalan lancar dan sukses.

Turut hadir dalam kegiatan lomba ini Kepala Cabang Bank Sulselbar Soppeng, Kepala Desa Kessing bersama aparat Pemerintah Desa serta Masyarakat Desa Kessing.

—–Baca Juga—–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top