PILKADA ENREKANG

Modal Tiga Kursi di DPRD Enrekang, Demokrat Bakal Buka Pendaftaran Calon Bupati Enrekang

BeritaTuntas.com. Enrekang.- Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Enrekang bakal memulai tahapan penjaringan calon Bupati Enrekang 2018, Pada tanggal 19-26 Juli 2017 .

Tahapan Penjaringan Calon Bupati Enrekang dari Partai Demokrat dimulai dengan tahap pengambilan Formulir yang di mulai pada 19-21 Juni kemudian di lanjut dengan tahap pengembalian formulir pada tanggal 24-26 Juli 2017.

Pendaftaran dan pengembalain Formulir ini dilakaukan di Sekertariat DPC Partai Demokrat Kab.Enrekang, Di Jalan Ratulangi No.14 Kecamatan Enrekang.

Menurut Sekretaris Tim desk Pilkada Partai Demokrat Enrekang, Dahlan Kasim Partai Demokrat pun membolehkan Perwakilan Bakal Calon Bupati Enrekang untuk mengambil Formulir,tapi pada Saat pengembalian di wajibkan di antar langsung oleh Bakal Calon Bupati.

Pada saat pengambilan boleh di wakil , tapi saat pengembalian harus diantarkan langsung oleh Bakal Calon Bupati yang bersangkutan.Ungkap Dahlan.

—–Baca Juga—–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top