KABUPATEN SELAYAR

Kades Kalepadang Serahkan Bantuan Kawat Pagar Kepada Warganya

BeritaTuntas.com. Selayar.- Kades kalepadang Kabupaten Kepulauan Selayar, Fahmi Rahman memberi bantuan kepada warganya berupa kawat duri untuk membuat pagar batas kebun agar tidak di masuki oleh hewan ternak sapi dan sejenisnya.

Atas dasar keresahan warga yang kebunya rusak akibat sering diserobot hewan ternak peliharaan warga

Selama ini warga saya resah dengan banyaknya ternak yang menyerobot kebun dan merusak tanaman di dalamnya ungkap fahmi, oleh sebab itu sebagai kades saya berupaya untuk melakukan langkah antisipasi agar dapat diminimalisir secara bertahap.

Fahmi juga menekankan kepada warganya agar menertibkan ternak yang di lepas pemiliknya dengan cara saling mengingatkan sesama warga.

Kawat duri sudah ada, yang berkebun sudah tidak lagi merasa resah begitupula peternak sapi, mari kita jaga keharmonisan dalam bermasyarakat, insya allah semua akan berberkah, terang fahmi yang di kenal sebagai kades yang dekat dengan warganya ini.

Mantan pengajar bahasa arab ini juga memprioritaskan pembangunan desa dengan melibatkan seluruh stakeholder, mari kita jaga bersama desa yang kita cintai ini, saling mengingatkan agar apa yang kita lakukan dapat terealisasi dengan baik, kata fahmi.

Selain itu salah seorang perwakilan warga yang kami wawancarai mengemukakan sangat mengapresiasi upaya pak kades memberi bantuan berupa kawat pagar ini.

Kami Masyarakat kalepadang yang menerima bantuan ini berterima kasih yang sebesar besarnya kepada bapak Bupati M. Basli Ali, dan kepala desa kalepadang Fahmi Rahman, ungkap salah seorang warga yang menerima bantuan kawat duri yang diterima langsung di balai desa kalepadang.

Saya sangat senang dapat menerima bantuan kawat pagar ini, sebab kebun saya seringkali di serobot oleh hewan ternak sapi yang di lepas oleh pemiliknya, hal ini yang terkadang menyebabkan keributan sesama warga, semoga dengan adanya bantuan kawat ini sudah tidak ada lagi ternak yang menyerobot kebun kami, dan juga demi menghindari konflik sesama warga cetusnya.

—–Baca Juga—–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top