KABUPATEN ENREKANG

Bupati Enrekang Raih Penghargaan Tokoh Madya Penggerak Koperasi Nasional

Tokoh Madya Penggerak Koperasi Nasional BeritaTuntas.com. Makassar. Bupati Enrekang Muslimin Bando meraih penghargaan sebagai Tokoh Madya Penggerak Koperasi Nasional pada tahun 2017.Penghargaan ini di berikan pada acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Koperasi ke-70 di Lapangan Karebosi, Makassar, Rabu 12 Juli kemarin.

Penghargaan tersebut diserahkan Ketua Dekopin HAM Nurdin Halid disaksikan langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo

Selain Bupati Enrekang Muslimin Bando penganugrahan penghargaan “Tokoh Utama dan Tokoh Madya Penggerak Koperasi” juga di berikan kepada 10 kepala daerah lainya.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Nurdin Halid pada peringatan Hari ke-70 Koperasi Indonesia di Lapangan Karebosi, Makassar pada Selasa (12/7).

Penghargaan ini bertujuan untuk mengapresiasi tokoh-tokoh pendorong tumbuhnya koperasi yang ada di Indonesia. Sehingga semangat gotong royong koperasi dapat terus hidup ditengah masyarakat.

Hadir dalam acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Koperasi ke-70 di Lapangan Karebosi Presiden Joko Widodo dan Menteri Koperasi dan UKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga,dan beberapa kepala daerah seluruh indonesia.

Adapun ke 11 penerima penghargaan tersebut adalah Soekarwo Gubernur Jawa Timur, Ahmad Heryadi Gubernur Jawa Barat, Danny Pomanto Walikota Makassar, Taufan Pawe Wali Kota Pare-Pare, Hendrar Prihadi Walikota Semarang. Fahsar M. Padjalangi Bupati Bone, Andi Burhanuddin Unru Bupati Wajo, Muslimin Bando Bupati Enrekang, Kaswadi Razak Bupati Soppeng, Abdullah Azwar Anas Bupati Banyuwangi, dan Rita Widyasari Bupati Kutai Kartanegara.

—–Baca Juga—–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top