KABUPATEN ENREKANG

Tidak Kunjung Berbenah, Direktur Rumah Sakit Umum Massenrempulu di Copot

BeritaTuntas.com. Enrekang.- Sering kali menjadi sorotan masyarakat, kini Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Massenrempulu Enrekang, dr.Siswandi resmi digantikan oleh dr. Yusuf.

dr. Yusuf merupakan mantan kepala Puskesmas Maiwa, sebelum di daulat menjadi penganti dr.Siswandi, dr. Yusuf bertugas sebagai dokter fungsional di Puskesmas Enrekang

Isu pergantian ini di benarkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Enrekang, Haedar, beliau mengatankan pergantian Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Massenrempulu Enrekang tersebut baru saja berlangsung pagi ini.

Haedar pun mengungkapkan alasan pergantain tersebut karena semata pemerintah ingin RSUD Massenrempulu melakukan penyegaran untuk penigkatan mutu pelayanannya.

“Iya, betul yang bersangkutan telah diganti, pergantian ini semata untuk penyegaran, agar kedepan kerja-kerja dan pelayanan di rumah sakit bisa lebih ditingkatkan,” Rabu, 12 Juli.

Kini mantan direktur RSUD, dr. Siswandi masih bertugas di RSUM dan mengisi jabatan fungsional untuk sementara waktu.

Sebagai mana di ketahui belakangan masyarakat Enrekang menyoal tentang pelayanan dan kinerja Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Massenrempulu yang buruk.

Akibat dari buruknya Pelayanan tersebut mayoritas masyarakat Enrekang yang hendak berobat, lebih memilih untuk berobat ke rumah sakit daerah tetangga, seperti RSUD Lakipaddada di Tanah Toraja, dan RSU Lasinrang Pinrang, dan RSUD Andi makasau Pare Pare.

Dengan berganti nya Pujuk menejeman RSUD Enrekang, masyarakat berharap pelayanan dan kinerja Rumah Sakit bisa Lebih baik.

—–Baca Juga—–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top