KABUPATEN ENREKANG

Sebanyak 22 Calon Komisioner Panwaslu Kabupaten Enrekang Dinyatakan Lulus Berkas

Calon komisioner PanwasluBaritaTuntas.com-Enrekang.- Tim seleksi calon Anggota Panwas Kabupaten/Kota Provinsi Sulawesi Selatan mengumumkan 22 nama bakal calon komisioner Panwaslu (Panitia Pengawas Pemilu) Kabupaten Enrekang yang dinyatakan lolos seleksi berkas.

Ke 22 Calon Pengawas Pemilu Kabupaten Enrekang ini di umumkan bersamaan dengan 24 Bakal Calon Komisioner kabupaten kota lainya

Pengumuman ini di bagi atas empat zona, dan Kabupaten Enrekang masuk kedalam Zona 2 bersama Kab. Pinrang, Kab. Sidrap, Kab. Wajo, Kab. Soppeng dan Kota Parepare

Dari 22 nama yang Lolos Seleksi Berkas, mereka berasal dari berbagai propesi, mulai dari PNS Aktif, Dosen, Penggiat LSM dan Mantan Komisioner KPU Enrekang.

Dari pantaun BeritaTuntas.com terdapat dua nama mantan Komisioner KPU Enrekang SUARDI MARDUA, S.SOS, dan YUSUF SAHA

Sedangkan dari kalangan PNS Aktif ada UMARUDDIN,S.PD  dan A. ASWITA ASHMAUN dan lainya

Usai dinyatakan lolos berkas selanjutnya para bakal calon komisioner ini akan mengikuti tes tertulis pekan depan 16 Juli 2017. bertempat di Universitas Muhammadiyah Parepare Jalan Jenderal Ahmad Yani Km 6, Kota Pare-Pare.

—–Baca Juga —–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top