KABUPATEN SOPPENG

Hari pertama Kerja, Bupati Soppeng Sidak Ke Dinas Kesehatan Soppeng

Bupati SoppengBeritaTuntas.com. Soppeng.- Bupati Soppeng H.A. Kaswadi Razak, SE Melaksanakan Sidak di Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng pada hari Senin tanggal 03/07/2017

dalam Acara tersebut Sekretaris Dinas Kesehatan Sallang, SKM, M. Kes menyampaikan kepada para Kepala Puskesmas diharapkan kalau ada undangan agar bisa lebih pro aktif. Inilah hari Pertama kita masuk kantor suatu kehormatan bagi kita dapat bertemu langsung dan bertatap muka langsung dengan Bapak Bupati Soppeng.

Sementara Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE dalam arahannya menyampaikan bahwa Pertemuan ini adalah hal yang baru bagi saya, dan baru pertama sekali saya hadir disini semenjak jadi Bupati Soppeng. Dalam hal ini Begitu pentingnya kebersamaan dalam Setiap Organisasi satu orang yang berbuat kita semua kena imbasnya.

Oleh karena itu kita sebagai pelayan masyarakat harus bersatu dan terdepan memberikan pelayanan yg terbaik untuk masyarakat Tantangan ini harus dihadapi degan penuh keikhlasan.

Perubahan pucuk pimpinan di lingkungan kerja Dinas Kesehatan jangan sampai menimbulkan Polemik. Puskesmas kita masih kekurangan dokter, kekurangan tenaga medis, akan tetapi masyarakat tidak mau tahu yang penting harus terlayani. Di sinilah harus ada mental yang kuat.

Perumahan-perumahan yang ada di Puskesmas akan dilengkapi dan dibenahi yang masih kurang. Pada pelaksanaan Bupati menyapa di tiap kecamatan banyak sorotan-sorotan terkait pelayanan kesehatan oleh karena itu ini bisa memberi kita motivasi untuk bekerja lebih baik.

Ibaratnya masyarakat yang baik bisa memberikan kritikan dan menunjukkan kelemahan kita, namun masih banyak pihak-pihak yang beranggapan itu tidak baik, padahal kritikan itu untuk membangun, memperbaiki diri dan kinerja kita sebagai pelayan masyarakat.

Permasalahan yang kita hadapi Kita harus hadapi dengan kerja tim yang solid. Intinya kita adalah pelayan masyarakat. Dimanapun ada masalah kita harus terdepan seperti banjir yang terjadi kemarin.

Kita harus deteksi cepat permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat terkait masalah kesehatan, masalah penyakit, itu semua harus diketahui apa penyebabnya karena itu tugas kita.

Terkait Keberadaan PLT Kepala Dinas Kesehatan karena Kepala Dinas Kesehatan yang lama menyatakan mengundurkan diri. Mundurnya Kepala Dinas Kesehatan tidak ada paksaan tetapi kehendak sendiri. Plt itu sama dengan Kepala Dinas Termasuk kebijakan-Kebijakan dan operasional yang bisa di ambil.

Semua PNS jangan ada yang saling menyalahkan karena berganti pimpinan atau Bupati anda tetap PNS yg harus bekerja melayani masyarakat setiap saat. Situasi yang dihadapi sekarang ini terkait mundurnya Kepala Dinas Kesehatan janganlah mengendor dalam setiap aktifitas karena kita dibutuhkan masyarakat.

Kalau ada masalah jangan di posting di media sosial karena itu tidak menyelesaikan masalah, justru lebih memperkeruh suasana, Setiap ada permasalahan kita selesaikan dengan baik dan kita ambil hikmahnya.

Rumah Sakit sudah baik tetapi masih perlu ada sentuhan-sentuhan untuk lebih baik lagi, begitu pula Puskesmas kita belum memadai masih membutuhkan Alat Kesehatan, beri saya kesempatan untuk menyelesaikn ini
waktu saya lima tahun untuk berbuat demi Masyarakat.

Disini ada harapan besar bagi masyarakat dengan adanya sinergi dengan pemerintahan. Fasilitas yang ada di rumah sakit saya akan upayakan ada juga di puskesmas. Keberadaan Bupati di Dinas Kesehatan sekaligus memerintahkan Kepada PLT Kepala Dinas Kesehatan mengidentifikasi semua permasalahan-permasalahan yang ada di
Puskesmas, maupun di masyarakat kemudian dalam waktu tertentu diadakan pertemuan untuk mencari solusi
Kegiatan ini Dihadiri PLT Kepala Dinas Kesehatan, Sekretaris Dinas Kesehatan bersama seluruh jajarannya, Kepala Puskesmas dan TU Puskesmas Se Kabupaten Soppeng.

Setelah dari Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng Bupati Soppeng melakukan kunjungan sekaligus pemantauan Pada gudang (Alsintan)

Bupati Soppeng

Alat Mesin Pertanian di Dinas Pertanian Kabupaten Soppeng dan melanjutkan kunjungan di Dinas PUPR Kabupaten Soppeng.

—–Baca Juga—–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top