NASIONAL

Bupati Cantik Nunukan Jadi Rebutan Foto di Acara Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) XVII

Bupati NunukanBeritaTuntas.com.- Makassar Bupati Nunukan Kalimantan Utara, Asmin Laura Hafid hadir dalam acara halal bihalal Pertemuan Saudagar Bugis-Makassar (PSBM) ke-17 di Hotel Four Points by Sheraton Jl Landak Baru Makassar, Sabtu (1/7/2017).

Dalam acara itu Asmin Laura Hafid laiknya artis papan atas yang di ajak foto bareng peserta Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) XVII di Hotel Four Point Momen,tua muda seua berbaur meminta foto kepada bupati Perempuan pertama Kabupaten Nunukan ini.

Dengan senyum bupati cantik ini meladeni permintaan foto para peserta yang hadir dalam acar tersebut satu persatu .dan tak sekali bupati itu di sodori kartu nama para peserta.

Bupati berusia 31 tahun ini hadir dalam acara Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) XVII sekaligus di daulat menjadi pembicara, dalam paparanya Asmin membagikan cerita suksesnya di hadapan saudagar Bugis-Makassar ini.

Bupati Nunukan

Hadir dalam acara tersebut Wapres Jusuf Kalla ditemani istrinya, Mufidah, JK didampingi sejumlah tokoh, seperti Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto, Ketua Harian DPP Golkar Nurdin Halid, Gubernur Jambi Zumi Zola, founder Bosowa Group Aksa Mahmud, dan pengusaha pariwisata Bali, Zaenal Tayeb.

Dalam sambutanya Wapres JK, mengungkapkan keinginan dirinya bersama tokoh Sulawesi Selatan lain merintis PSBM sejak 1994 bukan untuk pertemuan dagang. Cita-cita JK dengan PSBM, yang rutin digelar tiap tahun, menjadi pertemuan untuk bertukar semangat, sinergi, dan jaringan antarpengusaha asal Sulsel dari tiap daerah tempat mereka merantau.

“Kita berkumpul untuk menyebarkan virus menjadi pengusaha, tidak ada negara maju tanpa pengusaha yang kuat, pengusahalah yang memberi kerja ratusan juta warga, membayar pajak, dan menghubungkan pulau-pulau,” ungkap JK dalam pidato sambutannya.

—–Baca Juga—-

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top