SPORTS

Taklukan Borneo FC 0-1, PSM Makassar Kembali Puncaki Klasemen Liga 1

PSM Makassar BeritaTuntas.com.- Makassar- Skor akhir Pertandingan antara PSM Makassar melawan Borneo FC berakhir dengan kemenagan tuan rumah 1-0, Pertandingan yang di gelar di Stadion Andi Mattalatta, Senin (19/6/2017). di cetak oleh gol sematawayang PSM Makassar dari kaki Reinaldo Elias da Costa.

Dengan kemenagan ini PSM Makassar kembali mengambil alih puncak klasemen Liga 1 dari Madura United

Reinaldo mencetak gol melalui penalti di menit 65. Penalti diberikan wasit setelah M Rahmat diadang kiper Borneo FC, Muhammad Ridho. Peluang ini tak disia-siakan Reinaldo yang diberi kepercayaan sebagai algojo.

Reinaldo Elias yang maju sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan ini. Gol ke-7 penyerang asal Brasil ini di Liga 1 musim 2017.

Tuan rumah nyaris menggandakan kedudukan di menit 83. Hamka Hamzah gagal meneruskan sodoran dari M Rahmat. Padahal, Hamka sudah tak terkawal.

Tak ada tambahan gol tercipta hingga laga berakhir. Hasil ini membuat PSM menutup kompetisi sebelum jeda Lebaran dengan menempati puncak klasemen.

PSM menempati puncak klasemen dengan 23 poin dari 11 pertandingan. Mereka hanya unggul satu poin dari Madura United dan dua poin dari Bhayangkara FC.

—–Baca Juga—–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top