KOTA MAKASSAR

Innalillah.., Istri dan Anak Kedua Prof FMIPA Unhas Tewas, Akibat Kecelakaan Maut di Tol Sutami

Kecelakaan maut di Tol SutamiBeritaTuntas.com.- Makassar- Kecelakaan maut di Tol Sutami, tepatnya di depan Kantor Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Minggu (18/6/2017) sore tadi, ternyata diketahui adalah keluarga dari guru besar Fakultas MIPA Unhas Prof Kamal Amir.

Kecelakaan maut yang melibatan sebuah mobil Toyota Inova bernomor polisi DD 1495 SD dilaporkan menabrak mobil truk yang sedang parkir di pinggir bahu jalan tol Sutami.

Hingga kini Prof Kamal Amir sedang dalam perawatan intensif di RS Sayang Rakyat Makassar, beliau mengalami luka serius dan saat ini

Sedangkan istri Prof Kamil Amir yang ikut dalam rombongan tersebut meninggal dunia di TKP, dan anak keduanya juga meninggal dunia.

menurut Humas Universitas Hasanuddin Makassar yang anak pertama Prof Kamil Amir kini sedang dirawat di rumah sakit Wahidin

“Anak pertama beliau kini sedang dibawa ke RS Wahidin untuk penanganan lebih lanjut. Demikian informasi dari Dekan MIPA,” tulis Ishaq, Humas Universitas Hasanuddin.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani yang dikonfirmasi menyebutkan, kecelakaan maut tersebut menyebabkan kemacetan panjang di jalan tol hingga 2 kilometer.

“Kejadian mobil inova menabrak truk di jalan Tol km 8 ke arah Bandara. Korban meninggal dunia,”

Tampak Kondisi mobil korban yang menabrak itu tampak hancur di bagian depannya. Hal itu pula yang menyebabkan dua orang tewas

—–Baca Juga—–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top