SPORTS

Unggul 5-1 dari Persipura, PSM Makassar Semakin Kokoh di Puncak Klasemen Liga 1

BeritaTuntas.com.- Makassar. PSM Makassar nampaknya menjadi tim yang tak terkalahkan di Kompotisi Liga 1, ini terkait keberhasilan anak anak juku eja pesta gol ke gawang Persipura di Stadion Gelora Andi Mattalatta Makassar, Sabtu malam (3/6/2017).

PSM Makassar hanya butuh 63 menit, memborong gawang persipura dengan 5 Gol

Pesta Gol PSM Makassar di mulai oleh Marc Klok dan Wiljan Pluim. Gol Reinaldo berawal dari umpan terobosan ke jantung pertahanan Persipura. Reinaldo yang sudah siap lalu melakukan sepakan ke dalam gawang Persipura.

Tiga gol tambahan PSM di babak kedua dihasilkan melalui kaki Reinaldo Elias Da Costa pada menit ke 63. Reinaldo berhasil meneruskan sodoran manis dari Wiljan Pluim yang lolos dari kawalan pemain belakang Persipura.

Reinaldo yang sudah berdiri bebas tidak perlu mengeluarkan banyak tenang untuk menyontek bola ke gawang Persipura yang dikawal Yoon Jae-hoo.

Sebelumnya, Wiljan Pluim mencetak gol pada menit ke 55 dan Marc Anthony Klok pada menit 57. Menariknya, kedua gol dihasilkan melalui pola yang nyaris serupa.

Gol spektakuler Pluim bersarang dengan sangat cantik di area kiri gawang kiper Persipura setelah mendapat umpan manis dari M Rahmat sari sayap kiri. Sementara gol Klok tercipta setelah menerima umpan tarik dari Wiljan Pluim dari sayap kiri. Gol Marc Klok membuat kiper Persipura “bertelur”.

Di babak kedua tepatnya di menit ke Menit 69 Persipura berhasil memperkecil ketinggalan mereka melalau gol dari legiun asing mereka Addison Alves de Oliveira

Dengan hasil tersebut PSM Makssar masih kokoh di Posisi pertama Liga 1 dengan perolehan 20 point terpaut 4 point dengan runner up Liga 1 Madura united

—–Baca Juga—–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top