SPORTS

Begini Prediksi Daeng Ical Untuk Laga PSM Makassar Melawan Persipura Jayapura

PSM Makassar melawan Persipura JayapuraBeritaTuntas.com.- Makassar. Pertandingan penuh gengsi Liga 1 yang mempertemukan Tim Kebanggaan SulSel PSM Makassar melawan Persipura Jayapura membuat para pengemar kedua tim membuat prediksi sendiri
sendir,Tak terkecuali Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal, Wawali makassar ini optimis PSM Makassar memborong tiga poin atas tamunya Persipura Jayapura pada pertandingan lanjutan Liga 1 Pekan ke-9 malam ini, di Stadion Mattoanging, Sabtu (3/6/2017).

Pria yang akrab disapa Deng Ical ini memprediksi pertandingan yang bakal berlangsung malam nanti akan berjalan sengit karena kedua tim sama-sama mengingikan kemenangan demi memuncaki klasemen sementara.

PSM pun tentu tidak mau kalah di depan pendukung sendiri, olehnya itu, kemenangan adalah harga mati anak asuhan Robert Rene Albert untuk tetap memuncaki klasemen.

“Menang melawan tim Mutiara Hitam julukan Persipura bukan hal mudah, tetapi bermain di depan ribuan pendukung sendiri tentu saja membuat motivasi anak asuhan Robert Rene Alberts semakin meningkat untuk memenangkan pertandingan Big Match malam ini untuk tetap berada di jalur juara,” kata Deng Ical, yang juga ketua PMI Makassar, Sabtu (3/6/2017).

Lebih lanjut, orang nomor dua di Makassar berpesan kepada seluruh pemain PSM Makassar untuk tetap menjaga marwah Makassar di kanca sepak bola Indonesia

“Tdak ada kata seri ataupun kalah dari Persipura. Ewako PSM, paentengi sirinu,” ucap pria yang sering di juluki sombere ini.

—–Baca Juga—–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top