PILKADA ENREKANG

Menjadi Penentu Usungan Partai Gerindra di Enrekang, Latinro: Bukan Hanya Karena Survei

usungan partai GerindraBeritaTuntas.com.- Makassar. Kontestasi Pilkada Kabupaten Enrekang semakin menarik untuk di simak, Belum adanya pasangan Bupati dan wakil bupati menjadi kan Pilkada Enrekang semakin dinamis, Hal yang sama juga mempengaruhi dinamisasi usungan Partai Politik di Pilkada enrekang, termasuk usungan partai Gerindra Enrekang yang memiliki 3 kursi DPRD kabupaten enrekang.

Partai Gerindra Kabupaten Enrekang telah menjaring Bakal Calon Bupati Kabupaten Enrekang, sebanyak 6 bakal calon telah resmi meminang Gerindra sebagai kendaran Politiknya Di Pilkada Enrekang 2018 mendatang

Setelah menutup pendaptaran Partai Gerindra bakal melakukan Survei bakal calon kemudian, para pelamar tersebut akan menjalani fit dan propert test di DPD Gerindra Sulsel.

Menurut Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra SulSel Latinro Latunrung bahwa Partai Gerindra saat ini sedang melakukan survei kepada 6 bakal calon bupati Enrekang yang mendaftar di partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Namun Latinro membantah jika Survei yang dilakukan partai Gerindra tersebut semata mata mencari peraih elektabilitas tertinggi, melainkan melihat tren survey para bakal calon tersebut.

“Pada Umumnya, watak dan kelakuan orang enrekang hapir semua saya tau. dan Saya tau siapa calon yang mau bekerja untuk masyarakat dan punya kemampuan untuk megelola sumber daya enrekang yang jumlah penduduk kurang lebih 260.000 jiwa

Lanjutnya jadi usungan Partai Gerindra di Pilkada Enrekang kali ini tidak semata mata karena survei tapi lebih karena tren dan kemampuan mereka bekerja untuk masyarakat.ujar Mantan Bupati Enrekang dua Priode tersebut.

Kapasitasnya sebagai Mantan Bupati Enrekang dua priode dan Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra SulSel membuat Latinro Latunrung masih menjadi salah satu penentu siapa yang bakal di usung sebagai calon Bupati Enrekang 2018 mendatang

“Dalam penentuan bakal calon pasti Saya masih terlibat nanti. apalagi Ini kan masih dalam tahap penjaringan, belum ada calon yang pasti,” ungkap mantan ketua Partai Gerindra SulSel ini.

Seperti di ketahui ke 6 bakal calon Bupati yang mendaptarkan dirinya di partai gerindra Enrekang yakni Muslimin Bando, Wakil Bupati Enrekang HM Amiruddin yang juga sebagai ketua Partai NasDem Enrekang sedangkan Dari kalangan pengusaha ada Andi Nurhatman Nurdin Karumpa, Saleh Rahim, Herni Damayanti dan Masrur Makmur Latanro.

—–Baca Juga—–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top