KABUPATEN TANAH TORAJA

Jika Terpilih di Pilgub SulSel, Nurdin Halid Janji Tuntaskan Pembangunan Bandara Toraja

BeritaTuntas.com.- Toraja.Gerilia politk terus dilakukan oleh para bakal calon Gubernur sulsel, segala janji di lontarkan dilontarkan para calon untuk meyakinkan calon pemilih, tak terkecuali Calon Gubernur dari Golkar Nurdin Halid (NH) yang berjanji akan  Tuntaskan Pembangunan Bandara Buntu Kuni (BBK) bila terpilih menjadi gubernur 2018 mendatangTuntaskan Pembanguan Bandara

Menurut Nurdin Halid, pembangunan bandara tersebut semestinya tidak memakan waktu lama. Terlebih, keberadaan bandara tersebut akan menunjang sektor pariwisata Sulsel.

“Jadi gubernur, tiga tahun saja itu BBK sudah tuntas. Untuk maju, Toraja harus dibangun infrastrukturnya. Ini bukan janji pilgub, bukan karena mau pilkada, tetapi itu adalah kewajiban sebagai orang Sulawesi Selatan,” ujar Nurdin di hadapan ratusan kader dan simpatisan Golkar Tana Toraja.

Tidak menyinggung lambatnya pembangunan BBK, Nurdin yang usai melantik Pengurus DPD II Golkar Tana Toraja itu, juga mengatakan akan menghadirkan lapangan sepakbola bertaraf nasional di Toraja. Ketua DPD I Gokar Sulsel itu akan menjadikan Toraja kawasan pariwisata eksklusif.

“Kawasan pariwisata eksklusif kita hadirkan di Toraja, seperti wisata religi. Dengan demikian, nilai-nilai luhur senantiasa akan terjaga,” jelasnya.

Untuk sektor pendidikan, lanjut Nurdin, dirinya akan menggratiskan semua kebutuhan sekolah serta memberikan pelayanan kesehatan prima dengan berbasis Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Ibu-ibu tidak perlu lagi pusing dengan kebutuhan sepatu, seragam untuk anaknya, karena semua gratis. Dengan KTP, warga Toraja bisa mendapatkan layanan kesehatan tidak mesti pakai kartu-kartu,” Tegas Nya.

—–Baca Juga—–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top