KOTA MAKASSAR

Meski Sakit, Syahrul Yasin Limpo Masih Menjalankan Tugas Pemerintahan di Rujab

BeritaTuntas.com. Makassar. Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo jatuh sakit, meski sakit Sahrul lebih memilih dirawat di rumah jabatannya di Jalan Sungai Tangka.

Meski di rawat, Sahrul masih menjalankann aktivitas pemerintahan di Rumah Jabatanya, Syahrul tetap menjalankan urusan pemerintahan dalam kondisi tangan diinfus. Dalam foto Biro Humas dan Protokol Setprov Sulawesi Selatan, terlihat Sahrul sedang melayani pejabat Pemprov Sulsel yang datang berkonsultasi ke rumah jabatan gubernur, Rabu (31/5/2017).

Kabag Protokol Biro Humas dan Protokol Sulsel, Amson Padolo mengatakan kondisi kesehatan Syahrul Yasin Limpo menurun beberapa hari belakangan. beliau mengeluh sakit di perut “Beliau butuh istirahat. Mudah-mudahan segera sembuh dan beraktivitas normal seperti biasa,” katanya.

—–Baca Juga—–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top