KABUPATEN SELAYAR

Kades Kalepadang : Membangun Desa Dari Hal Hal Yang Kecil

BeritaTuntas.com.- Makassar. Desa merupakan variabel utama dalam mendorong siklus pembangunan daerah, sebab desa adalah salah satu pilar penentu kemajuan sebuah pembangunan. Hal inilah yang di kemukakan oleh Fahmy Rahman Gani yang juga merupakan Kepala Desa Kalepadang Kabupaten Kepulauan Selayar di sela sela acara pemberian bantuan untuk warganya.

Menurut Fahmy, program pemberdayaan yang bersifat bantuan fisik salah satu tujuannya adalah untuk meningkatkan produktifitas masyarakat dalam menata pembangunan desa.

Masyarakat kalepadang mayoritas adalah pekerja kebun, sebagian lagi peternak sapi dan sejenisnya, semoga dengan adanya bantuan tersebut di harapkan masyarakat dapat bersinergi dengan pemerintah desa dalam mewujudkan kesejahteraan, ketentraman dan keindahan desa ungkap fahmy.

Dan tak lupa pula saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak bupati kepulauan selayar M. Basli Ali, yang selama ini memotivasi pemerintah desa dalam mewujudkan pembangunan desa agar lebih maju dan berkarakter. Sebagai pimpinan daerah,

Pak Basli terus berpesan agar pembangunan di desa harus terus di genjot di tingkatkan sesuai besaran dana desa, dan semua kades harus mengoptimalkan segala potensi yang ada di desa sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku, terang Fahmy.

Acara pemberian bantuan tersebut di hadiri langsung oleh bupati kepulauan selayar, M. Basli Ali dan beberapa jajaran staf, serta tokoh masyarakat kepulauan H. Ince Langke.

—–Baca Juga—–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top