HIBURAN

Cerai Dengan Nassar KDI, Muzdalifah Di Nikahi Pengusaha Asal Wajo

MuzdalifahBeritaTuntas.com.- Makassar. Mantan istri penyanyi dangdut Nassar, Muzdalifah akhirnya resmi melepas status jandanya 2 kalinya. Muzdalifah kini menikah dengan pengusaha bernama Khairil Anwar.Prosesi akad nikah kedua mempelai ini digelar di kediaman Muzdalifah di Tangerang, Banten.

Khairil Anwar adalah pengusaha asal Mattirowalie, Kecamatan Maniangpajo Kabupaten Wajo Sulsel. Keluarga besar Khairil Anwar kebanyak di Wajo dan Makassar.

sebelum menikahi Musdalifa Khairil Anwar merupakan duda dua anak yang telah lama menetap di Kawasan Pamulang, Jakarta Selatan.

Perkenalannya dengan Muzdalifa karena sama aktif sebagai pengusaha dan sering melakukan komunikasi di berbagai acara.

Acara akad nikah Muzadalifa-Khairil berlangsung di kediaman Muzdalifah. Acara digelar tidak semeriah sama seperti pernikahan sebelumnya. Undangan yang hadir hanya kalangan keluarga dan tetangga. Akad nikah dilangsungkan pada 13.00 namun akad nikah baru dimulai pukul 15.05. Saat ijab kabul, Khairil juga sempat terbata bata dan harus mengulang.

Muzdalifah

Akad nikah Muzdalifah dengan Khairil Anwar berlangsung, Senin (22/5/2017) siang. Pernikahan tersebut digelar di sebuah masjid yang tak jauh dari kediamanmusdalifa, tepatnya di kawasan Jalan Adi Sucipto, Tangerang, Banten.

Acara iijab kabul tersebut sempat di ulang setelah para saksi meragukan keabsaan kalimat mempelai laki laki, dan setelah di ulang yang ke dua kalinya akhirnya para saksi dan penghuli menerima sambil menyerukan kata sah..

Setelah pengucapan ikrar sehidup semati tersebut, mantann Suami Nassar ini dihadirkan dari kediamannya menuju lokasi pembacaan ijab kabul di Masjid Jami Samsul Huda untuk bertemu sang suami.

Menurut informasi, Muzdalifah resmi dipersunting pengusaha bernama Khairil Anwar dengan mas kawin berupa emas seberat 100 gram.

Diketetahui Muzdalifah sempat menyandang status janda selama hampir satu tahun lebih setelah bercerai dengan pedagdut Nassar. pada Oktober 2015 lalu. Dari pernikahannya dengan Nassar itu, Muzdalifa dikaruniai satu orang anak

Saya duda dua anak, kerjaannya kuli,” kata Khairil Anwar seraya bercanda, saat menggelar konferensi pers usai acara ijab kabul.

Sementara di mata Muzdalifah, suami barunya tersebut adalah sosok pria yang romantis dan sayang kepada anak-anaknya. “Beliau orang baik, penyayang, romantis, sayang sama anak-anak,” puji Muzdalifa.

—–Baca Juga—–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top