KAMPUS

Hasil Musyawarah DPP HPMKS Menetapkan Husni Sebagai Formatur

BeritaTuntas.com.- Perhelatan Musyawarah Besar  (Mubes) Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Kepulauan Selayar ( DPP HPMKS ) menetapkan saudara husni sebagai ketua umum terpilih.Mubes yang dibuka langsung oleh Sekda kepulauan Selayar Dr. Marjani Sultan yang mewakili Pemda Selayar berlangusng pada hari Minggu 21 Mei 2017

Saat di temui pasca musyawarah DPP HPMKS, Kader HMI ini mengungkapkan beberapa hal yang akan di lakukan pasca terpilihnya sebagai ketua DPP HPMKS, termasuk di antaranya melakukan konsoliadsi internal guna membenahi Organisasi

Selain itu Mahasiswa asal pulomadu, kecamatan pasilambena ini juga mengajak kepada semua pihak untuk menetralisir dinamika yang selama ini terjadi di tubuh organisasi.

“Amanah ini akan saya pegang sebagai tanggung jawab, yang pertama saya akan membenahi kembali HPMKS dengan melakukan konsolidasi internal sebab Dalam sebuah organisasi tentu banyak dinamikanya, oleh sebab itu inisiatif saya dan teman teman terfokus pada pembenahan internal.

“Lanjut Husni Ini bukan hal yang mudah, sehingga di harapkan keterlibatan semua pihak untuk menetralisir dinamika yang selama ini terjadi di tubuh HPMKS” terang Husni.

Dengan selesai nya MUBES DPP HPMKS ini para kader dan anggota HPMKS menginginkan agar roda organisasi kedepan akan berjalan tanpa konflik dan masalah lagi, agar kedepan HPMKS bisa berkontribusi buat masyarakat dan daerah Kabupaten Kepulauan Selayar.

—–Baca Juga—–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top