PILGUB SUL -SEL

DPP PAN Akhirnya Mengerucutkan Tiga Calon Untuk Di Usung Pada Pilgub SulSel

BeritaTuntas.com.- Makassar. Acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Pemenangan Pemilu DPW dan DPD PAN Se-Sulsel yang di gelar di Hotel Dalton,Makassar,Senin (22/5/2017). Di hadiri Ketua Ketua Komite Pemenangan Pemilu Nasional (KPPN) DPP PAN, Hanafi Rais.

Ada hal yang mengejutkan dari acara Rakorwil DPD PAN Se-Sulsel tersebut,DPP Partai Amanat Nasional (PAN) rupanya telah mengerucutkan beberapa kandidat yang bakal mengendarai partai berlambang matahari terbit itu.

Dari beberapa Bakal Calon Gubernur yang disebut sebut bakal bertarung pada Pigub 2018 mendatang DPP PAN sudah mengerujutkan 3 nama bakal Calon yang berpotensi untuk di usung di Pilgub mendatang.Seperti mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo, Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah, dan Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi.

kabar ini diungkapkan, Ketua Komite Pemenangan Pemilu Nasional (KPPN) PAN, Hanafi Rais.saat menghadiri acar Rakorwil Pemenangan Pemilu DPW dan DPD PAN Se-Sulsel di Makassar.

“Ichsan Yasin Limpo dan Kahfi masuk survei dari internal sedangkan yang lain seperti Nurdin Abdullah juga masuk,” jelas Hanafi setelah pembukaan Rapat Pimpinan Wilayah Pemenangan Pemilu PAN, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sulsel, Senin (22/5/2017).

Adapun mekanisme pemilihan bakal calon kata anka dari pendiri PAN tersebut berbentuk survei, dan penilaian kompetensi kandidat.

“Kita juga meminta komitmen untuk ikut membesarkan PAN. Kalau tidak ada kader dan kita siap mendukung tokoh selama bisa memegang empat pilar kebangsaan,” katanya.

Rencananya DPP PAN bakal menentukan usungan setelah Ramadan.

“Dua bulan lagi kita tentukan usungan PAN di Pemilihan Kepala Daerah termasuk Sulsel,” tuturnya.

—–Baca Juga—–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top