POLITIK

Tidak Hadir Dalam Rapimda, Lima Ketua DPC Hanura Di Copot

Lima Ketua DPC HanuraBeritaTuntas.com.- Makassar. Bongkar pasang pengurus Partai Hanura SulSel kembali dilaksanakan, Pelaksana Tugas (Plt) Partai Hanura Sulsel, Bahar Ngitung mencopot Lima Ketua DPC Hanura.Mereka yakni Ketua DPC Lutim, Palopo, Enrekang, Soppeng dan Selayar.

Bahar Ngitung menganti kelima ketua DPC tersebut lantaran mereka tidak menghadiri Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang di laksanakan di Clarion Hotel, Jl AP Pettarani, Makassar, Sulsel, Sabtu (20/5/2017).

“Ada Tiga DPC yang hanya dihadiri sekertarisnya yakni Lutim, Kota Palopo dan Enrekang sedangkan dua DPC hanya mengutus anggota Dewannya yakni DPC Soppeng dan Selayar,” Ungkap Lelaki Yang sering di sapa Obama

Atas dasar tersebut Obama langsung menunjuk Plt ketua untuk kelima daerah ini.

“Saya sudah menandatangani pergantian kelima ketua DPC ini,” katanya.

Pada saat penujukan PLT DPC Enrekang pimpinan sidang sempat di intruksi oleh Sekertaris DPC Enrekang Zainal Latif yang tidak menerima penunjukan PLT tersebut, menurutnya Ketua nya tidak hadir lantaran yang bersangkutan sedang ada acara keluarga, tapi pimpinan sidang tidak mengiraukan intruksi tersebut dan kembali melanjutkan agenda sidang.

PLT DPC Hanura Enrekang di berikan kepada Naja,SE yang tak lain adalah mantan ketua Hanura Enrekang 2 priode.

Sebanyak 19 pimpinan DPC menghadiri Rapimda Partai Hanura.

—–Baca Juga—–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top