PILKADA PINRANG

Ini Alasan Partai NasDem Dukung Abdul Latif Di Pilkada Pinrang

Abdul LatifBeritaTuntas.com.- Pinrang. Pelantikan DPD NasDem Kabupaten Pinrang di rangkai dengan penyerahan rekomendasi dukungan kepada Abdul Latif untuk bertarung di Pilkada pinrang 2018 mendatang.Ketua DPW Partai NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) yang hadir dalam pelantikan tersebut mengungkapkan alasan DPW NasDem memberikan rekomendasi kepada Sekprov SulSel tersebut

RMS mengungkapkan bahwa Partai NasDem Sulsel merekomendasikan untuk mendukung Abdul Latif sebagai kandidat Bupati Pinrang karena Sekprov Sulsel ini memiliki integritas yang tinggi dan kejujuran yang diakui.

hal ini di ungkapkan RMS saat menghadiri Pelantikan DPD dan DPC/DPRT se Kabupaten Pinrang,ini dilaksanakan di Lapangan Pinrang Minggu (21/5/2017)

“Pak Abd Latif ini memiliki integritas yang baik. Jujur, tidak memiliki masalah sejak menjabat sebagai pejabat publik baik di Makassar maupun di Pemprov Sulsel sebagai Kepala Dinas Bina Marga dan saat ini sebagai Sekprov,” ujar RMS di ikuti tepuk tanggan para hadirin

Abdul Latif

selain memiliki integritas yang baik Abdul Latif adalah juga merupakan seorang birokrat profesional yang memiliki kecerdasan untuk melakukan yang terbaik demi Kabupaten Pinrang.

“Mulai saat ini saya instruksikan kepada seluruh kader NasDem untuk menyosialisasikan dan memenangkan saudara kita, sahabat kita Abdul Latif. Saya yakin Latif bisa membawa perubahan besar bagi Pinrang,” ujar RMS.

RMS pun meminta kepada kepada seluruh partai politik di Pinrang untuk ikut bersama NasDem memenangkan Abdul Latif.

“Saya harap partai lain bisa bergabung dengan NasDem untuk Latif. PKS saya yakin sudah bersama kita, Gerindra menyusul,” ujar RMS yakin.

—–Baca Juga—–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top