PILGUB SUL -SEL

Usai Berkunjung Ke Lokasi Longsor Angkona Luwu Timur, Nurdin Halid Bantu Korban 5000 Dollar

Nurdin HalidBeritaTuntas.com.- Luwu Timur. Dalam Kunjunganya ke Luwu Timur, Ketua DPD Partai Golkar Sulsel yang juga calon gubernur  SulSel Nurdin Halid menyambangi korban bencana Lokasi Lonsor di Desa Maliwowo, Kecamatan Angkona, Kabupaten Luwu Timur, Kamis (18/5/2017).

Bencana tanah lonsor yang terjadi di Desa Maliwowo pada Jumat, 12 Mei 2017 lalu itu mengakibatkan korban jiwa sebanyak 7 orang , 6 orang luka-luka 7 rumah warga hilang terseret lonsor dan 29 rumah rusak parah yang mengakibatkan 122 kepala harus mengunsi.

Nurdin Halid yang di dampingi Bupati Luwu Timur Thoriq Husler, anggota Komisi E DPRD Sulsel Kadir Halid, Wakil Ketua Golkar Sulsel Risman Pasigai dan Wakil Sekretaris Golkar Sulsel Nasruddin Upel, meninjau lokasi bencana dan posko pengungsian warga.

“Ini adalah bencana alam, saya turut berduka dan prihatian atas musibah ini. Duka Luwu Timur adalah duka kita semua,” tutur Nurdin Halid di posko pengungsian korban bencana.

Lebih lanjut calon Gubernur Sulsel terbut, mengajak dan mengimbau seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga lingkungan di sekitar kita agar ke depan tidak lagi terjadi bencana serupa.

Sebagai bentuk kepedulian dan untuk meringankan duka, Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid membantu korban bencana senilai USD5000 secara pribadi serta memyerahkan bantuan donasi dari Tim Kerabat NH berupa kebutuhan pokok dan mendasar bagi korban bencana yang dikoordinir oleh Iwan Kurniawan dan Andi Aras Halid

“Kami menyalurkan bantuan para sahabat baik dari pengurus golkar maupun dari teman-teman relawan Kerabat yang NH ini adalah bentuk empati dan peduli kami, bencana ini adalah bencana kemanusian, kita semua berduka dan empati,” ujar Andi Aras Halid yang mengantarkan langsung bantuan tersebut.

—–Baca Juga—–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top