PILKADA MAKASSAR

Serius Maju Di Pilwalkot Makassar, Juru Bicara Wapres Ambil Formulir Di Gerindra

BeritaTuntas.com.- Makassar. Keseriusan Juru Bicara  Wapres (Wakil Presiden) Jusuf Kalla, Husain Abdullah untuk maju di Pilwalkot Makassar di buktikan setelah mengambil formulir pendaftaran di sekretariat DPC Gerindra Makassar, Senin (15/5/2017).

Husain Abdullah atau yang akrab di sapa uceng ini diwakili Ketua Relawan Muda Husain Abdullah, Ronald Wijaya. Ia menjelaskan, pihaknya mendaftarkan Husain Abdullah ke Gerindra karena melihat sosok Husain Abdullah sebagai figur muda yang dibutuhkan oleh masyarakat Makassar.

“Kita melihat dalam beberapa bulan ini, sosok Husain Abdullah sebagai figur yang masih fresh,” katanya.

Menurut Ronald Wijaya, Uceng punya sejuta pengalaman, baik itu dalam bidang sosial, keagamaan, olahraga, jurnalistik, hingga kemanusiaan. Bahkan saat ini, kata Ronald, Uceng dipercaya oleh Wapres RI Jusuf Kalla menjadi staf khusus bidang komunikasi dan informasi.

“Dan terpenting bagi kami, beliau sangat dekat dengan kami para kawula muda,” ujarnya.

Ronald pun menambahkan pengambilan Formulir akan mereka kembalikan sekaligus memperlihatkan keseriusan Kak Uceng untuk maju di Pilwalkot makassar 2018 mendatang.

“Insya Allah saat pengembalian formulir kami akan kembali bersama para relawan sebagai bukti keseriusan dan niat kami dalam mendorong Kak Uceng maju di Pilwali Makassar 2018,” tutupnya.

Selain Gerindra, pihaknya juga menjadwalkan untuk mengambil formulir di Partai Amanat Nasional (PAN) Makassar dan juga Partai Demokrat Makassar.

—–Baca Juga—–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top