KABUPATEN LUWU UTARA

Apes…Kedapatan Berduan Bersama Istri Orang, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Utara Di Amankan Polisi

BeritaTuntas.com.- Luwu Utara. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Utara, Jasrum, diamankan polisi, Sabtu (13/5/2017) malam sekitar pukul 22.50 Wita.Jasrum diamankan saat tengah berduaan di rumah seorang istri pelaut berinisial CC di Sekitar, Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba,Luwu Utara

Usai mengamankan Pasangan bukan suami istri ini, Polisi lalu mengelandang nya ke Polsek Masamba untuk dimintai keterangan.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Dhafi, saat dihubungi lewat telepon (14/5/2017) membenarkan kejadian tersebut. “Iya benar. Tapi hanya kita amankan lalu dibawa ke Polsek untuk dimintai keterangan. Diamankan ya, bukan ditangkap,” terang Dhafi dengan nada tegas.

Dhafi lalu menjelaskan bahwa Jasrum diamankan bersama ‘pasangan perempuannya’ atas laporan masyarakat setempat. “Jadi ceritanya begini. Anggota menerima laporan masyarakan lalu mendatangi lokasi dan mengamankan keduanya ke Polsek,” katanya.

Usai diperiksa dan diambil keterangannya Jasrum dan CC lalu dipersilahkan pulang ke rumah masing-masing.

“Intinya kejadian ini masih dalam tahap penyelidikan,” paparnya.

Menurut salah satu warga yang tinggal di sekitar rumah CC, menyebut sudah lama mencurigai Jasrum bermain mata dengan CC yang berstatus PNS di RSUD Andi Djemma. “Tapi baru malam ini diamankan atas laporan teman-teman,” seperti yang Di lansir masambanews.com

Saat dikonfirmasi terkait kejadian penggrebekan yang dilakukan aparat kepolisian, Kadis Pendidikan Luwu Utara Jasrum mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan apa apa, dan dirinya hanya sekedar berkunjung karena dirinya dan CC sudah seperti keluarga dekat hanya saja ada orang yang berniat mencelakai dirinya. (*)

—–Baca Juga—–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top