SPORTS

Adi Rasyid Ali Jadi Nahkoda Baru Pertina SulSel

BeritaTuntas.com.- Makassar. Setelah melewati tahapan pemilihan yang cukup sengit,akhirnya Musyawarah Provinsi (Musprov) Pertina SulSel menemukan nahkoda baru,setelah melewati 3 putaran pemilihan di Hotel Dalton, Jl. Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sabtu 13/5/2017).

Dalam putaran pertama Suara kedua kandiddat imbang 7 lawan 7 1 suara abstain,kemudian panitia pemilihan melanjutkan ke putaran kedua dan hasil nya masih sama (imbang 7 lawan 7 1 suara abstain).di dahulu dengan pemaparan visi dan misi kandiddat akhirnya panitia melanjutkan ke putaran ke tiga.dan hasilnya Wakil Ketua DPRD Makassar, Adi Rasyid Ali (Ara) terpilih menjadi ketua umum Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Sulawesi Selatan periode 2017-2021 mengantikan Ryan Latif dengan selisi 1 suara (8 lawan 7)

Musprov Pertina Sulawsei Selatan ini juga di hadiri Reza Ali yang merupakan mantan ketua PP Pertina dan Diza Rasyid Ali ketua Pemuda Pancasila SulSel.

Usai meyelengarakan tahapan pemilihanketua baru, Ketua Pertina Pusat, Johny Asadoma langsung kepada ketua terpilih Adi Rasyid Ali

Saat di minta tanggapanya tentang hasil pemilihan Ryan mengatakan, menerima dengan baik atas terpilih kemenangan Ara. “Jika dibutuhkan menyumbangkan ide untuk Pertina Sulsel, saya siap,” Ungkap Ryan. (*)

–Bagikan–

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top