KABUPATEN WAJO

Heboh,Pemuda 25 Tahun Nikahi Wanita Perawan Berumur 55 Tahun Di Wajo

Wanita Perawan Berumur 55 TahunBeritaTuntas.com.- Wajo. Kembali terjadi Pernikahan beda umur di Sulawesi Selatan, pernikahan ini melibatkan Pemuda 24 tahun bernama Andi Darfan yang menikahi Wanita Perawan Berumur 55 Tahun nenek-nenek bernama Andi Rosmiati Untung yang berdomisili di Kab.Wajo

Penomomena Nihkah beda usia agaknya sudah mejadi hal yang biasa di SulSel, Baru baru ini masyarakat sulsel di hebokan pernikahan beda usia anatara Wakil Wali Kota Parepare Tajuddin Kammisi (70) yang menikahi gadis 25 asal Bone

Andi Darfan kini menetap di Jalan Mattoanging, Dusun Uru, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo ,dan di rumah Darfan lah kedua sejoli beda usia ini mengucap janji setianya (ijab kabul) pada Minggu (7/5/2017).

Istri Andi Darfan bernama Andi Rosmiati Untung. Warga asal Lampongkoda, Kecamatan Tempe ini Statusnya masih perawan alias belum pernah menikah sebelumnya. Kini usia Andi Ros memasuki 55 tahun. Namun, usianya yang sudah terbilang tua ini tak menyurutkan niat sang wanita untuk mencari tambahan hatinya.

Bicara soal mahar di sebut sebut Andi Darfan memberi uang panaik Rp50 juta kepada sang idaman hatinya Andi Rosmiati Untung.

Sedangkan Resepsi pernikahan dua pasangan ini pun digelar besar-besaran seperti pernikahan pada umumnya. Pengantin laki-laki dan perempuan mengenakan pakaian adat Bugis dengan warna dominan kuning. Sangat cantik.

Kalau melihat busana pengantin yang dikenakan Andi Rosmiati, pantas jika banyak anak muda yang iri. Warga asal Lampongkoda, Kecamatan Tempe itu mengenakan rok yang mirip burung merak.

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top