PILKADA MAKASSAR

Aru Menjadi Pendaftar ke Delapan Di PAN Makassar

BeritaTuntas.com.- Makassar. Ketua DPRD Kota Makassar,yang juga menjabat Sebagai ketua DPD II Golkar Makassar Farouk M Betta memastikan niatnya untuk maju bertarung Di Pilwalkot Makssar 2018 mendatang.Aru memastikan diri Daftar di PAN Makassar

Keseriusan Faruq ini di perlihatkan setelah dirinya beserta beberapa Tim,ikut mengambil Formulir Pendaftaran di Partai Amanta Nasioanl (PAN) .

lelaki yang akrab di sapa Aru ini mendaftarkan diri di tim penjaringan Pilkada PAN Makassar, Senin (8/5/2017). Aru datang mendaftar ditemani sejumlah pengurus Golkar Makassar. Mereka diterima Wakil Ketua Tim Pemenangan Pilkada PAN Makassar, Askari Umar.

Tercatat hingga kini sudah ada 8 pendaftar di partai Matahari terbit tersebut mereka adalah Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Kepala Dinas Pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo, Direktur PDAM Makassar Haris Yasin Limpo, Nasran Mone, Wakil Ketua DPRD Sulsel drg Andi Rachmatika Dewi, Andi Mustaman, serta Ketua Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali.serta yang terakhir ketua DPRD Makassar Farouk M Betta

Pendaftara Bakal Calon Walikota Di Partai PAN sendir rencana akan di tutup hingga 25 Mei mendatang.

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top