PILKADA PARE-PARE

Serius Bertarung Di Pilwali Pare Pere, Tasming Hamid Daftar Di PAN

BeritaTuntas.com.- Pare Pare. Tasming Hamid yang juga Ketua Komisi I DPRD Parepare, berencana akan mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN).Betul Sebentar saya mendaftar di PAN,”ujar legislator Demokrat ini, Minggu (7/5/2017).

Tasming merupakan salah satu figur yang terlihat serius akan bertarung dalam perebutan kursi kepala daerah Kota Parepare.

Tasmin pun mengandalkan dukungan Partai politk lain Untuk maju di Pilkada Parepare meski dirinya didukung dan diusung penuh oleh partainya saat ini Partai Demokrat, tetap membutuhkan koalisi untuk memenuhi syarat minimal sebagai calon.Ungkap pria Yang akrab Di Sapa TSM ini

Sedangkan syarat dukungan Partai di Pilkada Pare Pare sebanyak 5 kursi sementara Demokrat sendiri hanya mengontrol 4 kursi Di DPRD Pare Pare

Diketahui TSM merupakan politisi muda Partai Demokrat Parepare. Di Pemilihn legislatif 2014 lalu TSM menjadi peraih suara tertinggi dari 25 anggota DPRD yang terpilih saat itu, suaranya 2.619 suara berdasarkan rekapitulasi KPU setempat, TSM juga dipercayai sebagai Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Parepare ini. Sepak terjangnya di dunia politik, saat bertarung di Pemilu Legislatif (Pileg) 2014, lalu, melalui Daerah Pemilihan (Dapil) I Soreang.

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top