HIBURAN

Lautan Manusia Sambut Kedatang Fildan D’Academy 4 Di Bau Bau

Fildan D'Academy 4BeritaTuntas.com.- Bau-Bau. Grand Finallis Dangdut Academy 4 atau D’Academy 4 Fildan Rahayu hari ini tiba di kota kelahiranya Bau-Bau Sulawesi Tenggara (Sultra),Setelah Kemarin malam Fildan D’Academy 4 berhasil lolos ke babak Grand Final D’Academy 4 bersama Putri Balikpapan.

Kedatangan Fildan hari ini di sambut Begitu antusias oleh warga Bau-Bau,ini terlihat setelah Fildan mendarat di bandara Betoambari.

Setelah mendarat di bandara Betoambari Fildan disambut oleh beberapa penari. Lalu di arak menuju menuju rujab Wali Kota Baubau, AS Tamrin. Selanjutnya, Fildan di jamuan makan bersama pejabat lingkup Pemkot Baubau. Kemudian,Fildan diarak pulang ke rumah orang tua, setelah itu berkunjung ke pantai Nirwana.

Fildan D'Academy 4

Fildan direncanakan akan mengunjungi Bau Bau selama 3 hari, dan di hari kedua rencana nya akan berziarah ke makam kakek/nenek. Usai dari situ langsung bergeser mengunjungi Keraton Buton, lalu Land Mard Baubau, kemudian ke pantai kamali. Selanjutnya Fildan D’Academy 4 mengunjungi kuliner khas Baubau juga ketempat kerajinan songket,kemudian mengadakan konser.

Pada hari ketiga, Fildan juga dijadwalkan datang di SMA 3 Baubau. Ia akan bernostalgia bersama guru dan siswa. Disitu ada agenda Fildan akan menyanyikan dua lagu. Dan setelah itu pamit ke Wali Kota dan Wakil Wali Kota, lalu kembali ke Jakarta.

Fildan D'Academy 4

Walikota Baubau Dr AS Tamrin mengatakan telah menggelar rapat untuk menyambut kepulangan Fildan Rahayu di kampung halamannya dalam rangka menjaga keselamatan dan kenyaman Fildan selama berada di Baubau. ungkap Dr AS Tamrin.

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top