KOTA MAKASSAR

Anggota DPRD Sultra, Ngamuk Di Sosmed Setelah Dituduh Bawa Pulang Handuk Tangan Di Hotel Myko

TumaruddinBeritaTuntas.com.- Salah seorang Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Tumaruddin menumpahkan kekesalanya di sesosial media, Tumaruddin kesal karena pihak Hotel telah menuduhnya mengambil handuk tangan Hotel Myko Panakukang.akibat postingan sang Anggota DPRD Sultra tersebut sontak banyak netizen yang menanggapi keluahan tersebut kemudian jadilah postingan tersebut menjadi Viral di media sosial.

Berikut isi postingan Anggota DPRD Prov.Sulawesi Tenggara Tumaruddin :

“WARNING BAGI SIAPA SAJA YG BIASA NGINAP DI HOTEL”
Bagi warga Makassar dan sekitarnya atau tamu yg akan menginap di Makassar , Hati2 dgn modus (penipuan) di hotel MYKO panakkukang Makassar. Hotel ini memang baru tp mkn mau cepat balik modal mencari uang dgn cara yg tdk bisa di pertanggung jawabkan.

Saya menginap 3 malam di hotel ini, pas cek Out sy kaget krn harus membayar biaya 2 handuk tangan yg hilang. Harga per handuk 130 rb tp sy bayar 303 ribu utk 2 handuk sengaja sy kasih lbh supaya dia bisa beli banyak handuk tangan lg dgn tdk menuduh kita tamu kamar yg mengambilnya. Hampir setiap 2 pekan sekali sy menginap di hotel, rasa2nya terlalu hina jika sy harus mengambil handuk tangan milik hotel. Sy sdh bukakan semua travel bag saya tp pihak manajemen ttp tdk percaya”

Kejadian kedua dia sengaja menutup pintu masuk hotel akses dari Jl adhyaksa dan lgs dikenakan 13 ribu utk satu kali masuk, padahal mobil hanya menjemput dan tidak parkir.

Sy juga tdk yakin sebenarnya dia akan menjual handuk tangan utk cepat balik modal, tp yg membuat sy tidak terima adalah handuk tangan itu hilang di kamar yg saya tempati.

Semoga pihak manajemen hotel myko bisa sadar bahwa persaingan semakin ketat dan akibat seperti ini bisa merusak reputasi mereka.

Dari sekian banyak komentar atas postingan sang dewan tersebut, Komentar yang bernada mengecam sikap manajemen hotel lah yang paling banyak.Netizen menilai pihak Hotel tidak profesional dan bahkan tidak menghargai tamunya.termasuk Anggota DPRD Sultra Tumaruddin

Berikut Sedikit Komentar atas postingan tersebut :

Nurida Said : hotel aneh….nda sopannya sama tamu…
sabarki pak Tumaruddin…nda dua kali mi itu kesana

Mena Mamaxfuadafifo : Sabar q pak Tumaruddin… Smoga semua ada hikmahx buat management hotelx
Main main q tabe ke tetanggax Tempat baru ku .. Mungkin ndk semegah hotel tsb. Tapi sy yakin nyaman q… ?

Afrul Salim : Kasian juga ya yg punya hotel itu mencari tambahan dgn tdk benar muda-2 han hanya oknum sj bukan perintah tuanya

Sriyanti Anwar : Ha..ha..handuk terlalu?
Sy pernah nginap jg d situ. Tp spertinya g lg

Enal Crosser Part II : Viralkan berita ini biar hotelnya pindah ke hutan hahaha

Setelah beberapa lama akhirhnya Pihak Hotel Myko Panakukang Mengklarifikasi Postingan Tumaruddin tersebut ,berikut Klarifikasi pihak Hotel.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top