PILGUB SUL -SEL

Bakal Deklarasi Sebelum Ramadhan, NH-TBL Sesumbar Bakal Deklarasi Enam Partai Pengusung

BeritaTuntas.com.- Makassar. Kontestasi Pilgub SulSel 2018 mendatang semakin saru, Bagai mana tidak setelah pasangan Nurdin Halid mendeklarasikan calon wakilnya yakni Aziz Qahar Muzzakar, kini dalam waktu Dekat Bupati Bantaeng Nurdin Abbdulah (NA) berencana mengelar deklarasi bersama calon wakil Gubernurnya Tanribali Lamo (TBL) di Bantaeng

Informasi terkait rencana deklarasii tersebut sekaligus mendeklarasikan 6 Partai pengusung yang akan menjadi kendaraan politik NA-TBL untuk bertarung di Pilgub 2018 mendatang ,selain itu ribuan relawan yang terdiri dari 27 tim tersebar di Sulsel di persiapkan untuk mengawal acara deklarasi tersebut.

Menurut Nurdin Abdullah deklarasi yang mereka akan lakukan tersebut akan digelar sebelum memasuki bulan Ramadan dan Pantai Seruni dan Pantai Marina, Kabupaten Bantaeng menjadi tempat pilihan acara deklarasi tersebut.Sebelum deklarasi, NA akan berlangsung konvoi besar-besaran.

“Rencana deklarasi akan diawali dengan konvoi massa pendukung dari rumah pribadi (Nurdin Abdullah) menuju Pantai Seruni kemudian lanjut ke pantai Marina sebagai lokasi deklarasi,” ungkap NA,

Informasi lain, pasangan NA-TBL akan menggunakan tagline “DI HATIMU” sebagai jargon politik mencari perhatian publik. Hanya saja, belum diketahui secara pasti 6 parpol yang akan mengusung pasangan NA-TBL ini di Pilgub Sulsel 2018.

Kamis kemarin calon wakil gubernur NA,Tanribali Lamo telah melakukan mobilisasi massa relawan NA-TBL di posko induk mereka, di Jalan Haji Bau, Kamis (4/5/2017). Dalam pertemuan tersebut, TBL meminta kepada seluruh relawan agar mengikuti deklaraasi di Pantai Seruni Bantaeng.

Tanribali Lamo juga meminta, agar para tin relawan bersikap layaknya tuan rumah ketika di lokasi, dan nantinya seluruh tim relawan akan ditempatkan rumah-rumah penduduk setempat selama pelaksanaan deklaarasi.

Desas desus terkait enam partai politk calon pengusung pasangan NA-TBL hingga kini belum sepenuhnya diketahui publik, tapi jika di lihat dari aktifitas NA-TBL dalam berburu kendaraan Partai Politk di ketahuai pasangan ini sangat intens berkomunikasi dengan beberapa Parpol di antaranya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Hanya saja, belum ada informasi pasti partai yang akan mengusung pasangan ini.

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top