KABUPATEN BONE

Amal Pratama Terpilih Menjadi Ketua Formatur HIPPMA Periode 2017-2018

HIPPMABeritaTuntas.com.-Watampone. Musyawarah Besar ke I Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa ( HIPPMA  ) Amali Bone periode 2017-2018, telah dilaksanakan pada tanggal 29-30 April 2017 di Gedung Serbaguna Yapit Taretta Jln Andi Baso Mappasala Kelurahan Mampotu Kecamatan Amali Kabupaten Bone, Minggu(30/04/2017).

Mubes Ke I mengusung tema “Reaktualisasi Peran Wija To Amali dalam mengawal pembangunan berkelanjutan”.

Dari hasil MUBES Ke I ini telah terpilih formatur Ketua HIPPM Bone yang pertama untuk periode 2017-2018 yaitu Amal Pratama.

“Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman dan kakanda yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya, semoga saya bisa amanah untuk kedepannya”. Ungkap Amal

Salah satu deklarator HIPPMA Muliadi berpesan kepada formatur Ketua terpilih dan pengurus bahwa, Ini adalah awal untuk suatu harapan dan era baru untuk Amali.

“Jadikan ini sebagai suatu langkah untuk perubahan dan yang terpenting satukan langkah, satukan tekad, saling berpegangan untuk Amali yang lebih baik”. Ungkapnya

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top