KABUPATEN BONE

Hendak Manggung Di Bone, IWA K Tertangkap Basah Membawa Ganja Di Bandara Soekarno-Hatta

BeritaTuntas.com.-Watampone. Rapper Kenamaan Indonesia Iwa Kusuma alias Iwa K berencana tampil di Kabupaten Bone, Sabtu (29/4/2017) malam ini,tapi rencana tersebut harus gagal terwujud. Berhubung Iwa K tertangkap basah membawa Ganja di Bandara Soekarno-Hatta Subuh Tadi.

Banyaknya antusisme warga bone yang menantikan penampilan rapper kenamaan tersebut di Kabupaten Bone mebuat sebagaian pengemar mengutarakann kekecewaanya,salah satu pengemar bernama Wahyu mengungkapkan rasa kecewanya seraya mengutuk tindakan rapper tersebut yang ternyata pengkonsumsi narkoba.

“Persiapan untuk nionton sebentar malam sudah saya persiapkan semua,setelah saya lihat berita di TV,dia ditangkap karena membawa narkoba,jelas saya sangat kecewa,di samping saya gagal nonton penampilanya saya juga selaku Fans dia sangat kecewa atas tindakannya yang mejadi pemakai narkoba.ujarnya sambil berbalik.

Iwa K kedapatan membawa tiga linting ganja yang dicampur dalam bungkus rokok sesaat setelah melalui pintu X-ray.Rapper Iwa Kusuma alias Iwa K ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta, Banten. Iwa K kedapatan membawa ganja.

“Iya betul Iwa K,” kata Kabag Humas Polres Bandara Soekarno-Hatta Ipda Prayogo seperti yang dikutip dari detikcom,

Iwa K kedapatan membawa ganja saat berada di terminal 1 bandara. Petugas aviation security langsung melaporkan Mantan Suami Selvi KDI tersebut ke pos polisi.

“Dari pospol diserahkan ke Satnarkoba Polres. Sekarang sudah diba ke waPolres,” ujar Prayogo

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top