KABUPATEN PINRANG

Tabrak Tiang Lampu Jalan Di Pinrang,Sopir Mobil Asal Enrekang Tewas

Tabrak Tiang Lampu JalanBeritaTuntas.com.- Pinrang. Pengemudi Mobil Toyota Avanza, dengan plat DP 1477 IN meninggal di Tempat setelah mengalami Kecelakaan tunggal di jalur Trans Sulawesi di lingkungan Sekkang, Kelurahan Bentengnge, Warang Sawitto akibat sang sopir Tabrak Tiang Lampu Jalan, Sabtu (22/4) pagi tadi.

Mobil Toyota Avanza menabrak tiang lampu jalan.Isnal, 21 Sang Sopir langsung tewas seketika. Sementara beberapa penumpang mobil mengalami luka ringan.

Salah seorang saksi mata Andi mengaku, mobil Avansa tersebut datang dari arah Pare Pare dan hendak menuju ke Enrekang .Di perjalanan mobil tiba-tia oleng. Kemudian Sang sopir pun tak mampu mengendalikan kemudi mobilnya.Lalu kemudian mobil Avansa tersebut menabrak tiang lampu jalan yang berada di jalur kiri jalan. Setelah itu, mobil tersebut menabrak pohon yang juga berada di dekat tiang listrik tersebut.

Besi di pintu mobil samping sopiri, merobek lengan dan lehernya. Sementara Bodi kanan bagian depan mobil rusak parah. “lukanya sangat parah. dan sopirnya pun langsung meninggal juga,” ungkapnya Andi

Sementara sejumlah penumpang yakni Tiwi (26), Darmanengsi (48), Arif (28), Rifka Nisa (23) mengalami luka ringan. Dua orang lainnya, masing-masing Safri (23), Adiwinata (21) dalam kondisi sehat.

Kasatlantas Polres Pinrang, AKP Mahrus Ibrahim, membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. “Kecelakaan ini murni kecelakaan tunggal. Dugaan sementara akibat faktor hujan dan kondisi jalan licin dan mobil diperkirakan melaju dengan kecepatan tinggi,” tuturnya.

Kata dia, keluarga pihak korban sudah dihubungi. “Jadi pas oleng sulit dikendalikan. Semua korban sudah kami kembalikan ke kampung halamnya di Kabupaten Enrekang,” tambahnya.

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top