KABUPATEN SELAYAR

Pendaftar Anggota Polri Meningkat 200 Persen,Kapolres Kepulauan Selayar Bangga

BeritaTuntas.com.- Kepulauan Selayar. Panitia Seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri Polres Kepulauan Selayar, memberangkatkan 80 Orang Peserta Seleksi untuk mengikuti lanjutan Tahapan Seleksi di Makassar yang diselenggarakan oleh Panitia Seleksi Polda Sulsel.

Rombongan peserta Calon Siswa Pendidikan Polri ini diberangkatkan dengan menggunakan Bus Aneka Trans dan dikawal langsung oleh Kabag Sumda Polres Kepulauan Selayar Kompol Bustan, SH serta beberapa Personil lainnya.

Peserta yang diberangkatkan adalah Peserta yang telah dinyatakan lolos dan memenuhi persyaratan pada Seleksi Tahap Pertama Kelengkapan Berkas yang diumumkan Panitia, pada Sabtu malam 15/4. Dari 80 Peserta Seleksi tersebut Pendaftar Bintara Umum sebanyak 58 Orang, Bintara TI 20 Orang dan Pendaftar Tamtama 2 Orang.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Eddy Suryantha Tarigan, S.IK mengungkapkan bahwa animo pendaftan Calon Anggota Polri di Polres Kepulauan Selayar meningkat hingga 200% dari Jumlah pendaftar tahun sebelumnya. Olehnya itu Kapolres berharap dengan banyaknya peserta yang mengikuti seleksi, maka peluang bagi Putra-Putri Selayar menjadi Anggota Polri semakin besar.

” Saya tentunya bangga dengan banyaknya anak-anak kita yang mau jadi Anggota Polri, saya berharap agar mereka dapat melewati tiap tahapan seleksi berikutnya, mari kita doakan bersama”, ajak Kapolres.

Selain itu, selaku Ketua Panitia Penerimaan Calon Siswa Polri di Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar Kapolres menegaskan bahwa proses Seleksi dilaksanakan secara terbuka, adil dan tidak ada biaya yang dikeluarkan pendaftar mulai dari pemasukan berkas hingga penetapan kelulusan. Adapun biaya-biaya yang digunakan selama verifikasi berkas para Calon itu ditanggung sepenuhnya oleh Panitia.

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top