PILGUB SUL -SEL

Agus Arifin Nu’mang Resmi Menjadi Kader Partai Gerindra

Agus Arifin Nu’mangBeritaTuntas.com.-Makassar. Wakil gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang akhirnya menemukan hasil dari gerilia politiknya akhir akhir ini .

Pasca Menjamu Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon saat berkunjung ke Makassar beberapa minggu lalu dan setelah melakukan kunjungan ke kediaman pribadi ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pekan lalu. Kini Agus di hadia KTA (Kartu Tanda Anggota) Partai Gerindra dari DPP partai gerindra yang di tandatangani langsung oleh Prabowo Subianto dan Ahmad Ahmad Muzani selaku ketau Umum dan sekjen partai Gerindra.

Hal itu diketahui setelah beredarnya foto yang memperlihatkan kartu tanda anggota (KTA) Partai Gerindra bernama Agus Arifin Nu’mang. Foto ini diunggah di akun Facebook Agus Arifin Numang dan dalam sekejab foto foto tersebut beredar di grup-grup chating WhatsApp sejak pagi (Jumat, 14/4/2017).

Saat ditanya soal kebenaran KTA itu, Agus membenarkan kabar tersebut,dan mengungkapkan alasannya bergabung dengan partai besutan parabowo subianto tersebut

“Saya ke Gerindra bukan karena Pilgub. Tapi lebih dari itu, ”Ungkapnya pria yang akrab di sapa AAN tersebut

Menurut agus, bergabungnya ke Gerindra karena ada sebuah panggilan pengabdian dan konsistensi berjuang untuk kepentingan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Ini panggilan untuk mengabdikan diri pada partai yang konsisten berjuang untuk kepentingan NKRI diatas kepentingan golongan dan pribadi para pengurus, kader dan anggotanya,” kata wakil Gubernur sulsel 2 priode itu.

Dengan beredarnya foto ini, sepertinya sudah menjawab tujuan Agus yang sempat menemui Prabowo di kediamannya di Jl Kertanegara No 4, Jakarta, Jumat 7 April 2017.

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top