KAMPUS

Rektot UNHAS dan Rektor UMM Ikut Mengenakan Hijab Kepada Muallaf,Pada Safari Dakwah Dr Zakir Naik di Makassar

Rektor Unhas Prof Dwia Dan Rektor U M M Majdah Arifin Numang .Saat membantu seorang muallaf mengenakann hijab usai bersyahdat dipimpin oleh Dr Zakir Naik, Senin (10/4/2017). (foto: Amanah/Abu Faiz)

BeritaTuntas.- com.Makassar. Penceramah asal India, Dr Zakir Naik, telah menyampaikan orasi ilmiahnya di hadapan ribuan para peserta di Baruga AP Pettarani, Universitas Hasanuddin, Makassar, Senin, 10 April 2017.

Zakir Naik tiba di Kota Makassart sejak hari minggu kemarin,sebelum menyampaikan orasi ilmiahnya Zakir Naik terlebih dahulu di jamu Wali kota makassar Danny Pomanto di baruga Rujab Walikota Makassar

Dalam Ceramah Ust.Zakir Naik tadi Sedikitnya lima orang telah menjadi muallaf pada Safari Dakwah Dr Zakir Naik di Baruga AP Pettarani Universitas Hasanuddin, Makassar yang digelar sejak pagi hingga siang ini,

Rektor Unhas Prof Dwia .Saat membantu seorang muallaf mengenakann hijab usai bersyahdat dipimpin oleh Dr Zakir Naik, Senin (10/4/2017). (foto: Amanah/Abu Faiz)

Salah satunya muallaf bernama Wayan Indah, perempuan asal Bali berkebangsaan Australia ini langsung mengenakan Hijab setelah disyahadatkan oleh DR Zakir Naik.

Wayan Tampak cantik saat mengenakan Hijab berwarnah pink, berbalut kemeja dres panjang berwarna hitam.

Di hadapan peserta, ia mengenakan hijab dibantu oleh Rektor Unhas Prof Dwia bersama Majdah Arifin Numang yang juga Rektor Universitas Muslim Makassar.

Rektor U M M Majdah Arifin Numang .Saat membantu seorang muallaf mengenakann hijab usai bersyahdat dipimpin oleh Dr Zakir Naik, Senin (10/4/2017). (foto: Amanah/Abu Faiz)

Melihat Wayan Indah yang baru pertama mengenakan Hijab Sontak para peserta yang berada di Baruga AP Pettarani Universitas Hasanuddin ikut mengabadikan kejadian ini,sembari memberi aplos kepada Wayan Indah yang merupakan salah satu sejarah perkembangan islam nusantara.

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top