KAMPUS

Akhirnya PB HMI Melantik Yusuf K. Mariajeng Sebagai Ketua HMI Cabang Makassar

HMI Cabang MakassarBeritaTuntas.com.-Makassar. Setelah melalui proses dinamikan lembaga yang cukup panjang, akhirnya Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) menetapkan Yusuf K. Mariajeng sebagai Ketua Umum HMI Cabang Makassar dan Adil Zulkifli sebagai Sekretaris Umum dengan masa bhakti 2017-2018.

Melalui Surat Keputusan bernomor 433/KPTS/A/VI/1438 , Yusuf K. Mariajeng beserta pengurusnya dilantik oleh Wakil Sekretaris Jenderal PB HMI Pahmuddin Kholik dan disaksikan langsung oleh Edy Sofyan, Wasekjen PB HMI.

Dalam pelantikan tersebut , Pahmuddin Kholik yang juga merupakan mantan ketua Badko HMI SulSelBar ini mengigagkan bahwa, amanah tersebut adalah amanah kader, sehingga perlu dijaga. Apalagi, Konfercab kali ini cukup panjang. Dimana, memakan waktu hingga 10 bulan.dia pun berharap kedepan tidak ada lagi proses Konfercab yang memakan waktu cukup lama seperti ini.

“Kita berhapa Kedepan, tidak ada lagi Konfercab yang seperti ini,” kata pemuda yang akrab disapa Cholis ini

Surat Keputusan bernomor 433/KPTS/A/VI/1438 ditanda tangani oleh Ketua PB HMI Mulyadi P. Tamsir dan Wasekjen PB HMI Edy Sofyan.

HMI Cabang Makassar

Dalam pelantikan, dihadiri Pengurus HMI Cabang Makassar, Presidium KAHMI Sulsel, KAHMI Makassar, Walikota Makassar,Calon Gubernur SulSel Abdul Rivai Ras,Wakil Rektor Universitas Bosowa, Ketua KNPI Kota Makassar serta ratusan kader HMI Cabang Makassar.

Adapun tema Pelantikan Pengurus HMI Cabang Makassar  masa bhakti 2017-2018 yakni “HMI Satu; Melebur Perbedaan, Merawat Keberhimpunan”.

Diketahui, pasca Konferensi HMI Cabang Makassar yang ke-40 pada Juni 2016 lalu, dua Kandidat Yusuf K. Mariajeng dan Muwafiq sama-sama mengklaim sebagai ketua formatur dari dua Konfercab yang berbeda.

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top