HIBURAN

Bupati Bulukumba Menyaksikan Langsung Proses Casting Film “Pamanca The Movie”

Bupati Bulukumba

BeritaTuntas.com.- BULUKUMBA – Bupati Bulukumba, Sukri Sappewali turut menyaksikan proses casting pemeran Pamanca The Movie yang di pusatkan di Hotel Agri, Jl S Suprapto, Bulukumba, Sabtu (18/3/2017).

Dia mengapresasi Rapindo Galesong Fims yang melibatkan warga Bulukumba khususnya dan kabupaten yang berada di kawasan Selatan, Sulsel ini.Sementara peserta yang mendaftar casting sudah berjumlah 20an hingga pukul 14.00 Wita.

Sebelumnya kru Pamanca The Movie diundang bersilaturahmi di rumah jabatan (Rujab) Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali, Jl Anggrek, Sabtu pagi.

Kru Pamanca The Movie yang ditemui Sukri, seperti Andi Iwan juru bicara, Norman Kamaru pemeran, dan Ijal Ricardo penata musik film laga kolosal garapan Rapindo Galesong Films.

Andi Iwan menyampaikan bila kehadiran kru film ini di Bulukumba, selain casting pemain di hotel Agri pada hari ini juga memberitahukan bila salah satu daerah di Bulukumba juga bakal dijadikan lokasi syuting.

“Dalam pertemuan ini juga sekalian menyampaikan kami akan bersurat meninta izin untuk syuting beberapa tempat di Bulukumba nanti. Kalau bisa meminta rekomendasi tempat, ” kata Andi Iwan kepada Bupati.

Sementara Sukri menawarkan beberapa lokasi yang mungkin cocok untuk film yang rencananya melibatkan aktor laga Asia, Jackie Chan dan Jet Li ini. Seperti Gunung Kahayya, Kindang yang di berada di perbatasan tiga kabupaten Gowa, Bantaeng dan Sinjai.

“Jika memang Bulukumba jadi lokasi syuting nanti mungkin bisa di Kahayya itu hampir sama dengan Kebun Raya Bogor. Bisa juga di Apparalang atau Tanjung Bira. ” kata Sukri.

Dia juga menceritakan bila Bulukumba kerap menjadi lokasi syuting karena panoramanya memang cocok untuk background film. “Kru film Datu Museng juga akan syuting di sini. ” kata dia.

Purnawirawan ini juga terkenang masa mudanya yang juga suka nonton film di bioskop di seputar Makassar. “Kalau lagi tidak ada uang, kita tunggu saja layar tancap di stadion Mattoanging. ” ujarnya.

Ditambahkan Andi Iwan, bahwa lokasi pengambilan gambar nanti merupakan destinasi wisata beberapa kabupaten dan kota di Sulsel.

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top