KABUPATEN MAROS

Inilah Video Detik Detik Meledaknya Tangki Penyimpanan BBM di SPBU Abdul Rahim III Maros

BeritaTuntas.com.- Peristiwa Meledaknya SPBU Abdul Rahim III di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pettuadae, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan,mengakibatkan delapan orang korban, Kedelapan korban tersebut dilarikan ke RSUD Salewangang karena mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (7/3/2017) sekitar pukul 19.45 Wita. Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani mengatakan peristiwa ledakan di salah satu tangki penampungan Premium SPBU terjadi saat Riko Tendean (40) membersihkan tabung tangki Premium dengan peralatan yang bertenaga listrik.

“Saat korban sedang membersihkan tangki penampungan Premium menggunakan alat pembersih, tiba-tiba terjadi percikan api dan kemudian meledak hingga melukai orang yang ada di sekitar
lokasi,” ujar Dicky.(Red BT)

Berikut Video Detik Detik Meledaknya Tangki SPBU Maros Tersebut :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top