PILKADA TAKALAR

Syamsari Kitta – Ahmad Daeng Sere (SKD-HD) Menang Versi Hitung Cepat C1 KPU Takalar

Berita Tuntas.com.- Pilkada Kabupaten Takalar telah usai,simpang siur tentang hasil Pemilihan pun sangat kencang berhembus di kalangan masyarakat Sul-Sel,Pasca rilis Quick Count Versi Jaringan Suara Indonesia (JSI) yang menempatkan Pasangan Bur-Nojeng Unggul 50,13% selisi Tipis dari pesaingnya SKD-HD yang hanya 49.87 % .

Kini Rilis Hasil Hitung Per TPS berdasarkan Form C1 KPU Kabupaten Takalar memasuki data 100% masuk atau 351 dari 351 TPS yang ada di kabupaten Takalar,dengan Jumlah Pemilih 174954 ,Suara sah 174203,Suara tidak Sah 1211. dengan Jumlah Partisipasi pemilih mencapai 83,5 %.

Dari Hasil Hitung Cepat KPU berdasarkan Form C1 ini Pasangan Samsari Kitta-H.Dede (SKD-HD) menempati urutan Pertama dengan perolehan presentasi Suara 50,58% atau 88113 suara di urutan ke dua Di tempati pesaingnya Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) dengan Jumlah Presentase suara 49,42% atau 86090 suara.

Tentu hasil Quick Count ini tidak bisa sepenuhnya di jadikan rujukan pasti siapa Pemenang Pilkada Takalar 2017 kali ini,dan mesti menunggu hasil resmi KPU Takalar yang akan di umumkan beberapa hari kedepan.

(Red BT)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top