KABUPATEN LUWU

Hari Ke Tiga di Sul-Sel Wapres JK Ke Luwu

Sumber Foto Facebook  : Muhammad Nursaleh

BeritaTuntas.Com.- Kunjungan Wakil Prersiden Republik Indonesia Jusuf Kalla ke Sulawesi Selatan di penuhi agenda padat, setelah di hari pertamanya di Makassar,kini di hari ke dua kunjungan Wapres JK di agendakan akan menuju Kabupaten Luwu,Minggu (22/01/2017).

Setibanya di Bandara Bandara Ilaga ligo, Bua Kabupaten Luwu wapres JK di jemput langsung oleh Bupati Luwu Andi Mudzakkar,selain bupati luwu terlihat dalam penjemputan kali ini Wakil Bupati Luwu, Amru Saher, Sekda Luwu, Syaiful Alam, Kapolres Luwu, Achmad Yanuari Insan dan Kajari Luwu, I Gede Swarsanaya,

Kunjungan kerja Wapres JK kali ini di dampingi oleh mentri Pariwisata ,dan beberapa staf ,turut dalam rombongan Gubernur Sul-Sel Sahrul Yasin Limpo dan Pangdam VII Mayjen Agus Surya Bakti.

Dalam agenda protokoler JK  di Sul-Sel rencana JK Pada hari kedua, Wapres akan memimpin rapat Pembangunan Destinasi Wisata dan Pembangunan Bandara serta melakukan peninjauan proyek Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Malea di Tana Toraja, dan peninjauan Adat Kete Kesu Rantepao, Toraja Utara.

Di hari ketiga, Wapres direncanakan akan melakukan kunjungan kerja di Belopa Kab. Luwu, untuk menghadiri hari jadi Luwu ke-749 dan peringatan hari perlawanan rakyat Luwu ke 71.dan selanjut nya bertolak ke Makassar

Serangkaian persiapan telah dilakuakan oleh pihak pemda bersangkutan untuk menjemput dan menjamu orang nomor dua di indonesia ini,tak ketinggalan pasukan pengamanan juga sudah di turunkan di berbagai daerah kunjungan wapres JK ini. (RED BT)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top