BERITA TERKINI

Ketua IGI Pangkep dan 5 Orang Lainnya,Selamat Dari Bencana Kapal Tenggelam

Ketua IGI Pangkep
  • Ketua IGI Pangkep
  • Ketua IGI Pangkep

BeritaTuntas.com.-Pangkep . Setelah dinyatakan tenggelam kapal pembawa semen yang di tumpangi Muntazir, Ketua IGI Pangkep (Ikatan Guru Indonesia) bersama 5 orang lainnya pada pukul 14.00 Wita,yang terjadi di sekitaran Pulau Balang Lompo, kini telah ditemukan .Rabu (21/12/2016)

                                    Gambar : Muntazir Dan beberapa teman Saat berusaha Menyelamatkan Diri

Muntazir dan ke 5 temananya berhasil berenang ke Setelah berusaha berenang hingga mencapai gusung,dan sekitaran pukul 17:00 wita ditemukan warga sekitaran gusung .

Meskipundinyatakan selamat Muntazir Ketua IGI Pangkep dan 5 temannya mengalami sakit berupa kulit mereka terkelupas ,akibat berenang lama dan beberapa benturan di tengah lautan.

Gambar : Ketua IGI Pangkep Dan beberapa teman Saat berusaha Menyelamatkan Diri

Diketahuai perahu yang di tumpangi oleh Muntazir dan ke 5 temannya itu ingin menuju ke Pulau Balang Lompo untuk mengangkut semen dan bahan bangunan yang lainnya,untuk keperluan pembangunan Mesjid di Pulau Balang Lompo. (RED BT)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BeritaTuntas.com Merupakan Situs Portal Berita Online Yang Menyajikan Merita Terbaru, Terhangat,Dan Terpercaya Seputar Peristiwa Terkini Dengan Berbagai Macam Topik Pembahasan Mulai Dari Hukum ,Ekonomi Bisnis,Politik,Pilkada,Hiburan,Teknologi,dan Berbagai Opini dari Para Tokoh di Segala Bidang.

To Top